Microsoft Security Essentials

Friday 28 September 2012 | comments





Bagi yang belum tahu, Security Essentials adalah program antivirus gratis dari Microsoft, maka daripada itu pastinya adalah salah satu program terbaik sekarang ini. Mengapa? Pastinya Microsoft mengerti benar isi perus dari OS buatannya sendiri, Windows. Atau mungkin saja Microsoft membuat antivirus ini sebagai rasa bersalah karena banyaknya bug di sistem operasi buatannya!?
Walaupun baru, jangan memandang sebelah mata pada Security Essentials karena ini adalah program antivirus yang dapat melindungi PC dari semua ancaman mulai dari malware. Dan dapat otomatis mengupdate dan sangat mudah sekali menggunakannya.
Jadi ada dua alasan mengapa blogbintang menambahkan Security Essential pada daftar kalini, pertama dan sudah disebutkan diatas karena ini berasal langsung dari Microsoft. Dan yang kedua penggunannya yang benar-benar mudah bahkan untuk orang awam sekalipun, Contohnya : Jika komputer anda aman dari ancaman : ikon yang terdapat setelah ikon jam akan berwarna hijau dan jika tidak maka kana berwarna merah.



Langsung aja menuju link : Download Microsoft Security Essentials
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. PakBos
Ngeblog
- All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger