Avast FREE Anti Virus

Friday 28 September 2012 | comments




AVAST Software’s avast! Antivirus gratis yang pastinya layak mendapatkan tempat dalam daftar terbaik, setidaknya itu menurut blogbintang. Memiliki banyak fitur yang bekerja secara penuh baik itu antivirus maupun antispyware yang mampu menjada PC dari ancaman-ancaman dari internet semacam, file hasil download, email ataupun instanat messages.
Alasan besar blogbintang memasukkan avast! Free Antivirus sebagai program antivirus gratis terbaik adalah karena fitur yang dinamakan ”heuristics engine” yang dapat mendeteksi virus dan malware yang tidak diketahui sebelumnya. Blogbintang juga suka dengan kenyataan bahwa AVAST sudah membuat antivirus ini sejak tahun 1988 dan seringkali dikatakan sebagai produk anti virus yang paling banyak diinstall.
Catatan : Selama penginstallan, anda diminta untuk juga menginstall Chrome, browser dari google. Tapi itu sama sekali tidak dibutuhkan, jadi jika tidak tertarik, jangan centang pilihan itu. Juga, jika diharuskan untuk mendaftar, dengan penggunaan lebih dari 30 hari, tapi sebenarnya itu gratis kok. Pendaftaran satu tahun juga sebenarnya gratis.






Langsung Aja nih : Download Avast FREE Anti Virus


Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. PakBos
Ngeblog
- All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger